Wakil Walikota Bekasi mengatakan banjir pada awal tahun 2020 lebih mematikan daripada hari ini

Home / Metropolitan / Wakil Walikota Bekasi mengatakan banjir pada awal tahun 2020 lebih mematikan daripada hari ini

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Wakil Walikota Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengatakan bahwa banjir yang melanda Kota Bekasi pada awal tahun 2020 lebih parah daripada yang terjadi pada hari Selasa (25/2/2020). Banjir pada awal 2020, yaitu, 1 Januari, kemarin, jelas lebih mematikan kemarin, dan lebih buruk, “kata Tri di Jalan Tol Bintang di JORR, sebuah kota besar di Bekasi. Itu serius hingga 1 Januari 2020, tetapi cakupannya Lebih luas.

Baca: Proyek Strategis Nasional Bekasi terendam banjir

“Banjir pada 1 Januari adalah 85%, jika sekarang 65%. Alasan terjadinya banjir pada 1 Januari adalah karena airnya habis karena hanyut. Dia mengatakan: “Jika itu wajar, itu adalah penetrasi.”

Baca: Bahkan jika banjir itu banjir, direktur jenderal RSCM harus memastikan bahwa layanan pasien tidak terganggu-menanggapi banjir, sehingga warga dapat Tri mengatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan polisi Bekasi Kota Da n Dandim 0507 Bekasi bekerja sama untuk menyediakan aktivitas normal dan lalu lintas tidak terganggu.

Sejak pagi ini, beberapa warga telah dievakuasi dekat Jl Kartini di Carolina Timur. Bekasi. Proses evakuasi berjalan lancar. “” “36 perahu karet dikirim ke komunitas untuk evakuasi. Di Jl Kartini, pekerjaan evakuasi dimulai pada pagi hari,” kata Terry. .- Membaca: Keempat proyek nasional ini terkenal dan mereka berpartisipasi dalam kampanye “Banjir Bekasi” – tidak hanya mendistribusikan perahu karet kepada penduduk, banyak pompa pemerintah daerah, tetapi juga mengirim asisten ke Kepolisian Kota Bekasi. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288