Hari ini Anies memeriksa penerapan CFD pada hari Minggu

Home / Metropolitan / Hari ini Anies memeriksa penerapan CFD pada hari Minggu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anes Basvedan (22/6) mengakui hari ini bahwa ia akan memeriksa acara hari ini yang diadakan kemarin tanpa kendaraan bermotor (HBKB) atau tanpa mobil pada hari itu. -Kemarin — Evaluasi dimulai dari data jumlah pengunjung, hingga aturan yang berlaku.

Pada Senin (22/6/2020) Anies di Balaikota DKI Jakarta Pusat mengatakan: “Kemarin acara HBKB, kami akan melakukan inspeksi hari ini, dan kami akan mengumpulkan data.” Dia menambahkan: “Kami akan melihat data Berapa banyak orang di sini, dan seterusnya. “Membaca: DPRD DKI menyoroti CFD pertama PSBB selama masa transisi: selalu ada acara pesta – apakah itu sama dengan hari Minggu lalu, atau hasil evaluasi akan disesuaikan kemudian, Pemerintah provinsi provinsi akan berpartisipasi dalam penilaian.

Kita tahu bahwa pemerintah provinsi DKI telah mengeluarkan peraturan yang melarang anak di bawah usia 9 tahun untuk memasuki CFD, lansia dan wanita hamil.

Undang warga untuk terus mengenakan topeng selama acara. Dan bawalah pembersih tangan Anda sendiri.

Tapi itu masih melanggar peraturan tentang penggunaan topeng, dan dilarang untuk memasukkan anak-anak kecil dan orang tua.

Jika penghuni diharuskan untuk terus memakai topeng selama berolahraga, mereka akan mengalami kesulitan bernafas. Para lansia juga mengatakan kesehatan mereka baik.

“Di masa depan, kami akan memutuskan apakah metode ini akan tetap sama seperti kemarin, atau apakah akan berubah,” katanya.

“Tetapi faktanya, Anies kami menyimpulkan:” Proses pembelajaran harus mematuhi perjanjian, belajar mengelola kegiatan, dan setiap kali ada kelas, koreksi dan perbaiki prosesnya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288