Fakta positif Covid-19 tentang pasien, bahkan setelah Ojeg meninggalkan rumah, keluarga itu membantah dipaksa untuk melahirkan

Home / Metropolitan / Fakta positif Covid-19 tentang pasien, bahkan setelah Ojeg meninggalkan rumah, keluarga itu membantah dipaksa untuk melahirkan

TRIBUNNEWS.COM-Di kota Prabumulih selatan Sumatra, pasien Corona 09-positif bahkan ditemukan meninggalkan rumah mereka. – Pasien bahkan naik ojek ke orang tuanya secara online. – Meskipun positif Covid-19, pasien 09 diisolasi di rumahnya. -Ini karena pasien tidak memiliki gejala. — Informasi Pasien Covid-19 meninggalkan rumah pada Jumat malam, 3 April 2020, dan tersebar di grup WhatsApp.

Seperti yang Anda ketahui, jumlah pasien dengan coronavirus positif Indonesia terus meningkat. – • Perawat pasien korona yang dipercayakan ke rumah sakit Gambiran 2 di Kediri. Warga yang dikeluarkan tidak diperbolehkan mencium anak-anak mereka.

– • Kisah keluarga korona yang positif pasien ditakuti oleh tetangga sampai mereka mengancam akan membakar diri mereka sendiri Rumah-Sampai Senin pagi, 6 April 2020, ada 2.273 pasien positif Covid-19.

Di antara 2.273 kasus, 198 orang meninggal.

164 pasien dinyatakan sembuh. -Untuk memprediksi penyebaran virus korona, pemerintah mengharuskan masyarakat menjaga jarak di masyarakat.

N HALAMAN EXT =======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288