Kaesang Pangarep, melalui perusahaan akseleratornya, sedang bersiap untuk menyediakan Rs 14 crore kepada UMKM

Home / Metropolitan / Kaesang Pangarep, melalui perusahaan akseleratornya, sedang bersiap untuk menyediakan Rs 14 crore kepada UMKM

TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, produk lokal Indonesia sangat populer di kalangan anak muda di negara ini.

Beberapa orang bahkan melompat langsung ke pengusaha untuk membuat ide dan memberikan solusi bagi masyarakat.

Melihat tren ini, pengembangan usaha kecil, menengah dan mikro telah dipercepat dan telah secara aktif didukung oleh pemerintah. Perusahaan yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

Pendiri besar Kaesang Pangarep secara pribadi mengumumkan dari Hebat bahwa ia ingin sementara waktu menempati sebanyak mungkin UMKM di Jakarta. Kata Kaesang usai pembukaan upacara besar-besaran masyarakat kota di BSD Tangerang Selatan, Sabtu (29/2/2020). Pekerjaan

Membaca: Serikat Penerbangan Sipil harus menjalankan BIN

Membaca: BARDI Smart Home memahami kemungkinan keberadaan Google Nest Mini

Putra Presiden termuda Joe Cove juga mengundang kaum muda atau milenium Punya ide bisnis, tetapi tidak menambahkan produk mereka. Bagikan diskusi setiap minggu.

– Acara ini diadakan setiap hari Jumat di kantor besar Taman Bisnis Grand Rubina di Jakarta Selatan.

Chief marketing officer hebat Ansari (Ansari) juga mengatakan bahwa Great berharap untuk membangun merek lokal dan menciptakan generasi yang lebih besar di masa depan. Dia mengatakan: “Ini tidak hanya mempercepat pengembangan UKM, tetapi Great juga berharap untuk menginspirasi merek-merek baru untuk terus berinovasi dan meningkatkan kreativitas mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288