Sopir Ojol melecehkan siswa perempuan profesional, korban segera melaporkan bahwa ini adalah saran psikolog ketika melecehkannya

Home / Metropolitan / Sopir Ojol melecehkan siswa perempuan profesional, korban segera melaporkan bahwa ini adalah saran psikolog ketika melecehkannya

TRIBUNNEWS.COM-Kasus pelecehan seksual terjadi lagi.

Video CCTV menunjukkan seorang pria naik ojek online untuk melecehkan siswa yang menyebarkan virus di jejaring sosial.

Kompas.com melaporkan bahwa kejadian itu rambutan di gang Kelurahan, Silakas, Jakarta Timur.

Kita tahu dari gambar video surveillance yang beredar bahwa peristiwa itu terjadi pada Senin (2/3/2020).

Surat awal Y (18) dari siswa SMK yang menjadi korban mengatakan bahwa ia akan segera melaporkan serangan terhadap Polisi Metro Satreskrim di Jakarta Timur dengan menyerahkan bukti dalam bentuk video surveillance.

Mengenai masalah ini, seorang psikolog dari Yayasan Praktik Psikologi Indonesia (Adib Setiawan, S. Psi., M. Psi). Berikan saran kepada semua orang ketika kekerasan seksual terjadi.

Ketika pelecehan seksual terjadi, Adib menyarankan korban untuk berani melawannya.

“Perlawanan verbal terhadap ‘Saya tidak suka dilecehkan’, tidak diragukan lagi, dia (agresor) juga sangat takut”, seorang psikolog di www.praktekpsikolog.com di Tribunnews.com, Rabu (03/11) 2020) katakan di sore hari.

Membaca: Ketika Bupati mengunjungi, siswa tersebut melecehkan siswa dan meminta guru dan kepala sekolah untuk tidak disalahkan: ini adalah kesalahan kita – Menurut Adib, pelecehan seksual biasanya memiliki keberanian untuk mengambil ini Tindakan yang tepat, karena “mereka merasa bahwa korban lemah ….” Korban tampaknya pendiam, takut dilecehkan, dan karenanya harus terlihat berani. “Diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288