Jadi mari kita lanjutkan Pimp, yang mendistribusikan anak di bawah umur ke Russ Albert Madlin

Home / Metropolitan / Jadi mari kita lanjutkan Pimp, yang mendistribusikan anak di bawah umur ke Russ Albert Madlin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita yang dicurigai bertindak sebagai huruf pertama mucikari A (20) masih dalam daftar orang yang dicari (DPO).

Wanita yang mendistribusikan anak itu ke pedofil juga tampaknya adalah buron FBI, Rus Albert Medellin.

Yusri Yunus, Direktur Hubungan Masyarakat di Kepolisian Metro Jaya, mengatakan bahwa mucikari adalah warga negara Indonesia (WNI). Sejauh ini, polisi masih mencari keberadaan para pelaku.

“DPD yang telah diminta untuk membantu telah menyiapkan inisial A dari anak-anak muda ini. Dia adalah penyedia perempuan,” kata Selasa. Yusri (Yusri) mengatakan kepada Polda Metro Jaya (16/6/2020), bahwa germo juga membagikan 3 anak di bawah umur kepada tersangka saat penyergapan.

Namun, kampnya masih mempelajari jumlah tersangka.

Baca: Tidak hanya Cabuli anak di bawah umur dan pelarian FBI tetapi juga adegan merekam hubungan intim

Baca: minor Cabuli, Russ Albert Medlin menghadapi ancaman 15 tahun penjara dan denda Rs 5 crore

Baca : Minor Kabli, buron FBI Russ Albert Medlin ditangkap oleh polisi- “Kami masih menyelidiki jumlah korban yang ia lakukan (kejahatan seksual, merah). Kami terus menyelidiki,” pungkasnya.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap seorang buron internasional bernama Russ Albert Medlin dari Biro Investigasi Federal (FBI) di Jalan Brawijaya, K Ebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Penulis diduga sering melakukan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Insiden dimulai dengan informasi yang diperoleh oleh polisi dari masyarakat tentang masuk dan keluarnya gadis itu di rumah Las Albert. Pada saat itu, polisi sedang menyelidiki masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288