Pemakaman APA seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang dibunuh oleh seorang remaja di sebuah sawah besar di Jakarta Pusat, menangis

Home / Metropolitan / Pemakaman APA seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang dibunuh oleh seorang remaja di sebuah sawah besar di Jakarta Pusat, menangis

TRIBUNNEWS.COM-Air mata menyentuh pemakaman APA (6), seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di lemari.

Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun dibunuh oleh seorang remaja NF (15) di Sawah Besar. Di Jakarta pusat. -APA dimakamkan di pemakaman umum Tengsin Karet (TPU) Sabtu ini (7/3/2020) pagi.

Keluarga dan tetangga beberapa korban juga membawa jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Dalam prosesi pemakaman, terisak-isak saat korban pergi, bahkan ibu korban tidak dapat menahan air mata yang terus mengalir dalam prosesi pemakaman.

Dia sepertinya duduk di kuburan anak bersama suaminya, bukan hanya nenek dari korban yang menghadiri upacara pemakaman, tetapi dia tidak bisa melihat cucu laki-laki itu dimasukkan ke dalam kubur, tetapi hampir roboh.

Untungnya, beberapa anggota keluarga segera memindahkan nenek korban dari situs pemakaman.

Baca: Seorang remaja membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun, KPAI Duga bukan hanya film efek khusus horor: Apakah tidak ada pengawasan orangtua? -Lanjutkan berdoa kepada para musafir yang hadir seolah-olah mereka tidak percaya pada nasib malang bocah 6 tahun itu. -Meski anggota keluarga menegaskan kredo pergi. APA (6), tetapi keluarga berharap untuk melanjutkan proses hukum, bahkan jika penulis masih kecil, karena apa yang dia lakukan sangat sedih. Paman korban mengatakan: “Kami tidak bisa mengatakan banyak, yang penting adalah proses hukum berlanjut.”, Rice, Sabtu (7/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288