Pemberhentian pejabat Cina karena kelalaian dalam pengobatan epidemi virus korona

Home / Metropolitan / Pemberhentian pejabat Cina karena kelalaian dalam pengobatan epidemi virus korona

TRIBUNNEWS.COM – China telah memecat banyak pejabat senior untuk mengelola epidemi coronavirus, yang saat ini memengaruhi lebih dari 1.000 korban.

Hingga hari ini, Selasa (21 Januari 2020), 43.184 orang terinfeksi dan 1.014 orang dinyatakan meninggal. -Distribusi di 28 negara. -BBC Report.com, Sekretaris Komite Partai dan Ketua Komisi Kesehatan Provinsi Hubei adalah yang dipecat.

Mereka adalah pegawai negeri – wakil direktur “Tentara Merah Lintas Daerah” juga dipecat karena kelalaian. Dalam memproses donasi. -Dua pejabat Partai Hubei akan digantikan oleh tokoh nasional, yaitu Wang Hesheng, wakil direktur Komisi Kesehatan Nasional China. — Zhong Nanshan, seorang ahli pernapasan senior Tiongkok, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Reuters bahwa virus tersebut telah mencapai puncaknya di China bulan ini, dan epidemi dapat berakhir dalam sebulan. April mendatang, perhitungannya didasarkan pada model matematika, peristiwa terbaru, dan tindakan pemerintah. Menurut laporan media resmi, ratusan orang telah di-PHK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288