Menangkap Tim Detektif Pencurian dari Toko Medali Emas: Keyakinan Klinis, Elemen Nomor 6, Metode Operasi

Home / Metropolitan / Menangkap Tim Detektif Pencurian dari Toko Medali Emas: Keyakinan Klinis, Elemen Nomor 6, Metode Operasi

Kenya Mumbai TRIBUNNEWS.COM-Weitong Group adalah pencuri toko emas di Pasar Kemiri, Kamba, Jakarta Barat, ditangkap oleh polisi.

Tiga pelaku tewas dan dua lainnya ditangkap. Organisasi itu disebut Wetonan karena dia percaya pada okultisme. Untuk informasi lebih lanjut:

1. Tiga pelaku tewas dalam pertempuran senjata

Satreskrim Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap sekelompok emas yang dicuri di pasar Kemiri di Kembangan Pencuri toko. Pengiriman itu mengatakan: “ Konspirasi ditangkap di Sawangan Depok pada hari Minggu di daerah Sawangan Depok, Jawa Barat (4 Desember 2020). Polisi yang menghubungi Kasatreskrim Metro Jakarta Kompuku Teuku Arsya, Senin (13/4/2020) .Arya mengungkapkan bahwa selama penangkapannya, para konspirator dan pencuri bertarung dengan menembaki polisi dan menembakkan senjata.

Baca: Corona pulih, Bima Arya bocor ramuan mabuk selama isolasi: Pesta kebugaran dikonfirmasi

Baca: Doni Monardo mengingatkan masyarakat untuk tidak menolak tubuh korban Corona

Meskipun didesak untuk menyerah dan meletakkan senjata mereka , Para pelaku terus berjuang.

Pada akhirnya, tiga orang terbunuh dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit untuk perawatan.

“Ada 5 orang dalam kelompok. Produk dan 3 orang meninggal. Jadi ketika kami membawanya ke rumah sakit (mereka) meninggal,” kata Artia.

Baca teks selengkapnya di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288