PSBB akan didirikan besok, Anies Baswedan: Anda harus mengenakan topeng saat meninggalkan rumah

Home / Metropolitan / PSBB akan didirikan besok, Anies Baswedan: Anda harus mengenakan topeng saat meninggalkan rumah

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendesak warga untuk mengenakan topeng dan memaksa mereka meninggalkan rumah ketika terjadi masalah besar.

Banding ini sejalan dengan peraturan Gubernur tentang pembatasan sosial skala besar (PSBB) (Pergub), yang akan diterapkan besok (Jumat, 4 Oktober 2020).

“Semua orang yang meninggalkan rumah harus memakai topeng,” kata Anise pada konferensi pers di Balaikota DKI di Jakarta. Itu ditonton oleh Youtube di pemerintah provinsi DKI Jakarta, Kamis (9/4/9).

Baca: PSBB menerapkan pembatasan jam buka KRL di PT KCI Jakarta besok

Baca: Gubernur Anies Baswedan mengeluarkan peraturan Gubernur tentang PSBB, ada 6 peraturan yang dibatasi – Anies mengumumkan bahwa selama PSBB, penduduk hanya Biarkan sektor bisnis meninggalkan rumah untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka atau mendapat manfaat dari pengecualian. Itu hanya dapat menampung 50% dari total jumlah penumpang.

Baca: Besok, PSBB Jakarta mengumumkan bahwa Gubernur Anies Baswedan melarang transportasi penumpang di Ojek.

Ini juga berlaku untuk kendaraan umum yang mulai beroperasi pada jam 6 pagi. -18.00 WIB .

“Semua orang yang meninggalkan rumah harus memakai topeng.” Anies yang berwenang berwenang untuk memenuhi kebutuhan dasar di luar rumah, dan juga berwenang untuk melakukan kegiatan di luar pemerintah atau sektor swasta. -PSBB berlaku hingga 23 April 2020. Pelanggaran dapat ditangani oleh polisi dalam hukum pidana. Satu tahun penjara dan denda 100 juta rupee – artikel ini telah diterbitkan di Kompas.com dan judulnya adalah “Selama PSBB di Jakarta, warga harus mengenakan topeng saat keluar”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288