Anies berharap presiden akan menjabat sebagai Riza Patria sebagai Letnan Gubernur Jakarta

Home / Metropolitan / Anies berharap presiden akan menjabat sebagai Riza Patria sebagai Letnan Gubernur Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jakarta Anies Baswedan berharap politisi partai Jerindra Ahmad Riza Patria akan segera dipimpin oleh Presiden Zoko Joko Widodo diangkat sebagai Wakil Gubernur DKI.

Riza akan dapat mulai melayani sebagai wakil gubernur. – “Saya berharap untuk menyelesaikan prosedur selanjutnya di masa depan untuk melanjutkan (Riza),” kata James Mayor di Jakarta, Senin (4 April, 2020). Anis mengatakan bahwa pada tahun 2018, Peraturan No. 12 tentang perumusan pedoman DPRD, DPRD DKI harus mengusulkan pencalonan wakil presiden.

Lalu presiden akan mengungkap wakil direktur. Anies belum tahu kapan Riza menjabat sebagai gubernur letnan.

Baca: Semakin banyak korban tewas, petugas TPU Tegal menggunakan alat berat untuk menggali kuburan

“Menurut PP n ° 12 dalam pemilihan 2018, proses ini (setelah pemilihan) akan berlanjut Buat rekomendasi ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri. Setelah itu, upacara pelantikan, “katanya.

Baca: BERITA BREAKS Riza Patria terpilih sebagai Wakil Presiden dan Gubernur DKI Jakarta

Anies Baswedan juga memberi selamat kepada Riza karena terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI untuk menggantikan Sandiaga Uno .

Dia pikir dia bisa menjalankan Jakarta dengan Riza dalam dua tahun mendatang. – “Pemilihan sudah berakhir, penghitungan suara sudah berakhir, dan Mr. Ahmed Riza Patria terpilih. Saya mengucapkan selamat, jika Tuhan ingin kita bekerja sama di masa depan,” kata Anise.

Entri ini diposting di Kompas.com, yang judulnya adalah judul Anies harapan Riza Patria diangkat menjadi Deputi Gubernur DKI

Penulis: Nursita Sari

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288