Pengacara: Absurd, keluarga Habib Bahar tidak diberitahu bahwa ia dipindahkan ke Penjara Negara Nusa Kamon

Home / Metropolitan / Pengacara: Absurd, keluarga Habib Bahar tidak diberitahu bahwa ia dipindahkan ke Penjara Negara Nusa Kamon

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Departemen Pemasyarakatan memindahkan Habib Bahar bin Smith Lapas II A Gunung Sindur ke Kelas I Lapas Batu Nusakambangan, Selasa malam (19/5/2020). Namun, para pejabat tidak memberi tahu keluarga dan kelompok penasihat hukum tentang pemindahan tersebut.

Baca: Habib Bahar bin Smith pindah ke Lapas Nusakambangan, yang merupakan arahan umum penafsiran PAS-penasihat hukum Habib Bahar Satu, novelis Novel Bamukmin membenarkan hal ini. Novel tersebut mengatakan bahwa anggota keluarga mereka tidak diberitahu, “dihubungi Rabu (20/5/2020).

Bahkan, pada Selasa malam sebelum serah terima, penasihat hukum Habib Bahar Satu Ikhwan Tuankota bertemu dengan kliennya di Penjara Sindul.

Keputusan tiba-tiba ini tampaknya telah menimbulkan keraguan dari keluarga dan tim hukum.

Baca: Mencegah Korupsi Yayasan Corona, KPK mengawasi pasokan, Sumbangan untuk bantuan sosial

Untuk memastikan keb Habib Bahar, mereka akan mengunjungi Lapas Nusakambangan.

“tambahnya. “Sebelumnya, Habib Bahar bin Smith dipindahkan dari Lapis Sindur ke Lapas Batu Nusakambangan Level 1 pada Selasa malam (19/5/2020). Pemindahan itu dikawal oleh polisi. — -Kita tahu Habib Bahar mulai menjalani hukumannya setelah Kepala Cibinong Lapas mencabut perintah asimilasi (SK). Bahar harus kembali ke penjara karena melanggar persyaratan khusus untuk asimilasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288