Pemerintah provinsi DKI berencana untuk mengurangi alokasi PNS yang disebabkan oleh Covid-19, dan mungkin tidak menyediakan PNS THR

Home / Metropolitan / Pemerintah provinsi DKI berencana untuk mengurangi alokasi PNS yang disebabkan oleh Covid-19, dan mungkin tidak menyediakan PNS THR

TRIBUNNEWS.COM – Asisten Kesejahteraan Rakyat DKI Jakarta Catur Laswanto mengatakan bahwa pemerintah provinsi DKI Jakarta berencana untuk memotong beberapa tunjangan PNS setelah pandemi Covid-19.

Mengurangi tunjangan kinerja daerah (TKD) atau tunjangan pendapatan karyawan (TPP) dari semua pegawai negeri sebesar 50% seperti yang direncanakan.

Membatalkan tunjangan transportasi resmi. TKD karyawan akan berkurang hingga 50%. Catur mengatakan dalam pertemuan virtual dengan Komite DPRD E DKI Jakarta pada hari Rabu (6/5). /2020). Dia berkata: “Pegawai negeri sipil tidak menerima subsidi transportasi dan uang untuk bensin, kecuali untuk mobil yang beroperasi. – Pemerintah provinsi DKI tidak dapat memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawan.

Namun, kegagalan tersebut tidak menunjukkan apakah THR dihapuskan untuk semua pegawai negeri sipil atau hanya untuk kelompok tertentu.

Seperti yang kita semua tahu, pemerintah pusat memutuskan Tahun ini akan terus memberikan THR untuk pegawai negeri tepat waktu.

Namun, hanya pejabat THC level III yang bisa mendapatkan THR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288