Fakta bahwa wanita melahirkan di planetarium jelas diketahui, ini adalah harapan pertama untuk menjadi astronom

Home / Metropolitan / Fakta bahwa wanita melahirkan di planetarium jelas diketahui, ini adalah harapan pertama untuk menjadi astronom

Reporter TribunJakarta.com Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, MENTENG- seorang wanita bernama Rohayani (30 tahun) melahirkan seorang gadis kecil di depan kantor planetarium Taman Ismail Marzuki di Jakarta Pusat (02/2/2020) .

Eko Wahyu Wibowo, manajer unit teknik enjiniring dan penerbitan TIM TE UP dari Jakarta Aquarium, membuktikan hal ini ketika dia bertemu TribunJakarta.com di kantornya pada Kamis sore (02 / Eko berkata: “27.2020 Februari 27. “” WIB sekitar pukul 10:15 pagi, beberapa turis melewati garis depan dan beberapa bergegas. “Dia melanjutkan:” Dia melanjutkan. “Eko mengatakan bahwa proses pengiriman tiba-tiba dapat dikelola oleh karyawan lokal .

Mereka menerima bantuan dari petugas pemadam kebakaran setempat. Ek berkata: “Kami segera berbagi tugas. Misalnya, beberapa orang mengambil handuk kertas, menghubungi pusat kesehatan dan menyiapkan wastafel.” O .

Sekarang, seorang siswa Dengan bantuan ibu, ibu-ibu bayi dirawat oleh pusat kesehatan Jalan Tengjie, Departemen Pusat Jakarta.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas bantuan mereka.

Selanjutnya >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288