Kelompok siswa Varakas bahkan tidak belajar di rumah atau bahkan berkelahi

Home / Metropolitan / Kelompok siswa Varakas bahkan tidak belajar di rumah atau bahkan berkelahi

Jakarta TRIBUNNEWS.CM-Pemerintah telah menerapkan kebijakan pembelajaran di rumah pada semua sekolah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Namun, di Warakas Tanjung Pruk di Jakarta utara, dua kelompok remaja mengabaikan permohonan ini .

Mereka bertempur setelah kematian seorang korban.

Budi Cahyono, kepala polisi Tanjung Priok, mengatakan pertempuran itu terjadi pada Rabu (18/3/2020). -Baca: Menaker mengundang peserta dalam industri pariwisata untuk menghadapi dampak korona

Baca: Hubungkan djponline.pajak.go.id, gunakan E-Form atau E-Filling untuk melaporkan SPT, ini panduannya – Baca: di Tubuh seekor kerbau terdampar di Pantai Rawa Kalong dengan bekas luka- “Pada awal kejadian, para korban memainkan pertandingan sepak bola lima sisi untuk hingga sembilan orang. Satu kelompok korban mengejek Instagram,” kata Budi di kantor pusat. Polisi usia Tanjung Priok (Tanjung Priok) Senin (23/3/2020).

Dari sarkasme, singkatan nama kelompok korban MH (14) dan kelompok penulis perjanjian HF (14) di Berkelahi di bawah jalan tol Warakas, kemudian, kedua kelompok menyiapkan sabit dan menyembunyikannya di dekatnya.Ketika mereka bertemu di bawah jalan tol, tersangka dan korban masing-masing memegang senjata tajam.

Pada awalnya, korban meraih tangan tersangka sampai dia terluka.

Buddy mengatakan: “Penjahat menikam sabit dengan pinggang kiri tembus. “— Ini menyebabkan korban berbaring sampai warga akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Koja. Namun, kehidupan korban tidak berhasil.

Keluarga korban kemudian melaporkan ke polisi di daerah Tanjung Pruk Insiden ini akhirnya menangkap tersangka. – Menargetkan tersangka, di bawah yurisdiksi Pasal 351 UU Pidana, kejahatan itu melibatkan penganiayaan serius, yang menyebabkan kematian orang lain. Hukuman maksimalnya adalah 9 tahun. Penjara. (Jimmy Rama) Dan Myzarad (Jimmy Ramadhan Azhari)) – Artikel ini diposting di Kompas.com dengan tajuk “Mengabaikan panggilan untuk belajar di rumah, Valakash dan bahkan kelompok pemuda di Taoulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288