Tanjung Priok: Covid-19 korban kebakaran positif selama 3 hari dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Koja

Home / Metropolitan / Tanjung Priok: Covid-19 korban kebakaran positif selama 3 hari dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Koja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kebakaran meletus di koloni Gang Pelita III RT 03 / RW 15 di Desa Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (2/6/2020) malam.

Dalam insiden ini, beberapa korban dirawat di Rumah Sakit Distrik Koja di Jakarta utara.

Baca: Selain George Floyd, kepolisian Minneapolis juga menyebabkan 44 orang kehilangan kesadaran leher rahim karena belat. Korban kematian ini mungkin adalah virus corona positif atau Covid-19. .

Dengan memulai Wartakotalive.com, informasi dikonfirmasi oleh Nur Jamal, penanggung jawab Tanjung Priok di partisi RW 15. Rumah Sakit Regional Koja, “kata Jamal di tempat kejadian, Rabu (3 Juni 2020). Jamal mengatakan bahwa warganya, yang merupakan pembantu rumah tangga di sebuah rumah dengan majikan India, sebenarnya telah berada di Saya diuji sehari sebelumnya. “Dia terluka dalam pemeriksaan rumah sakit selama tiga hari, menunjukkan bahwa dia positif. Dapat dijelaskan bahwa ini mencurigakan dan memalukan, ya, “kata Jamal.

Menurut Jamal, warga dan perempuan aktif Covid-19 tidak segera menggunakan penyakit serius orang tua mereka sebagai alasan. Informasikan kepada petugas.

“Mengapa Anda tidak mengatakannya, karena ia dikatakan sedang menunggu orang tuanya yang sakit,” katanya. Wanita itu khawatir jika ia harus mengisolasi dirinya sendiri atau menerima Covid-19 rawat inap yang positif, Tidak ada yang bisa merawat orang tua yang membutuhkan perawatan intensif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288