Di sebuah gang di Ciracas, dua siswa terkenal sebagai korban pelecehan seksual, dan warga telah memasang video pengawasan sejak 2018

Home / Metropolitan / Di sebuah gang di Ciracas, dua siswa terkenal sebagai korban pelecehan seksual, dan warga telah memasang video pengawasan sejak 2018

TRIBUNNEWS.COM-Setelah merekam operasi pada CCTV, seorang pengemudi ojek dilecehkan secara online di gang kecil di desa Rambutan di Jalan Ciracas, timur Jakarta.

Pemrakarsa operasi, Frengki Simanjuntak, akhirnya ditangkap oleh polisi di rumahnya di daerah Susukan di Chiclas, Rabu (11 Maret 2020). Gunakan ojek putih Honda Vario B.4090-TLX, “Kasat Reskrim Polda Metro Jaya Jakarta Timur Heri Purnomo mengatakan, Kamis (12/3/2020).

Kasus pelecehan dilaporkan pada korban Y (18). ) Dan N (18), mereka semua adalah siswa sekolah menengah.

Baca: Seracas payudara Aktor Italia ditangkap oleh polisi, ternyata menjadi sopir Ojol

Baca: Mode karakter Ojol Di Ciracas yang melecehkan siswa perempuan, menangani mode permintaan, korban terkejut – dengan mengambil tindakan, penulis mengklaim untuk menanyakan lokasi ponsel kepada korban .- “Ketika korban melihat telepon seluler agresor,” adalah agresi Tangan kiri korban memegang payudara kanan korban hingga korban terkejut, ‚ÄĚkata Hary, mengutip Tribunnews.com.

Lokasi acara berada di Gang H. M Aki b, RT 07, RW 02, Kelurahan Rambutan di Ciracas, Jakarta Timur.Ini adalah jalan sempit yang tidak dapat menampung hanya dua sepeda motor.

Setelah perilaku pengemudi yang tidak etis ditangkap oleh video CCTV dan diunggah ke jejaring sosial, kasus tersebut menjadi dialog di dunia maya.

Beberapa fakta terkait dengan lokasi pelecehan itu terungkap, dan ternyata ini adalah tema. Dilecehkan secara seksual.

Baca: 2 kasus pelecehan seksual terjadi di sirkus, payudara dan menunjukkan perilaku seksual.

Membaca: Personel keselamatan yang dilecehkan oleh siswa pria dan wanita di antarmuka laporan. Bahkan dituduh sebagai pengguna-TribunJakarta, L (39) dilaporkan adalah penduduk Desa Rambutan, ia tinggal di gang yang dilecehkan oleh Y dan N dan mengalami insiden serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288