Mencoba melarikan diri ketika ditangkap, pencuri di pasar tewas pada hari Minggu

Home / Metropolitan / Mencoba melarikan diri ketika ditangkap, pencuri di pasar tewas pada hari Minggu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi telah berhasil menangkap para pelaku operasi Jalan Agri 2 di jalan Pasalmingu di Jakarta selatan. – Tiga pelaku ditangkap, dengan singkatan RNP, AR dan RS, dan Jawir.

Baca: Geng bersepeda Debic Kicret ditangkap oleh seorang perwira polisi yang masih merupakan aktor remaja – Kepala Komisaris Polisi Budi Satono dari Stasiun Metro Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa ketiganya ditangkap di Citayam, Depok, Jawa Barat menangkap. Ketika laporan itu diterbitkan, Budi berkata: “Kami berusaha melarikan diri dan menembak rumah sakit.” “Salah satu dari tiga tersangka kami lumpuh karena berusaha melarikan diri.” Kasus Selasa (12/5/2020) .- — Dia menambahkan: “Orang yang bersangkutan meninggal setelah membawanya ke rumah sakit polisi di Kramat Jati”. Dalam hal ini, Budi menjelaskan bahwa pihaknya telah memperoleh banyak bukti seperti parang, arit, dan sepeda motor milik para korban.

Sebelumnya, seorang pemuda, Benuama Nuraman, adalah korban pembajakan ini. Sepeda motor mengalami luka di punggung dan lengan.

Informasi yang relevan tentang perilaku pembajakan tersebar luas di jejaring sosial.

Baca: Satu tanker Belawan, korban kebakaran kapal, menjadi 7 orang, yang 5 orang tidak dapat diidentifikasi.

Dalam siaran video, korban mengklaim bahwa ia melintasi Jalan Pertanian sekitar pukul 21:30 di WIB. Hingga sembilan tahun penjara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288