Anggota geng motor Melehoi memukul penjual ikan di Rawasari. Polisi: Kami sedang berburu!

Home / Metropolitan / Anggota geng motor Melehoi memukul penjual ikan di Rawasari. Polisi: Kami sedang berburu!

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aksi yang dilakukan oleh belasan anggota geng yang mengendarai sepeda di jalan-jalan Lavasari di Jakarta Pusat mengganggu warga – Geng motor Melehoi menyerang dua orang.

Baca: Melehoi Moto Seorang anggota geng mobil, seorang mitra pengajar dari polisi a la carte siswa, meninggal pedagang ikan kucing-Komisi Kepolisian Pusat Jakarta Pusat, Heru Novianto, mengatakan bahwa geng polisi Melehoi, selain menyakiti pedagang ikan, juga Menyakiti orang lain.

Baca: Pembaruan KBRI: 77 orang di Singapura terinfeksi virus Corona – Baca: Dedengkot Sunda Rangga Sasana Kekaisaran mengusulkan untuk menangguhkan penahanan, ini adalah tanggapan polisi

korban dari orang yang diserang ini, lanjutnya Dikatakan bahwa penghuni pertama dari desa Rawasari di jalan Cempaka Putih di Jakarta Pusat adalah YA. — Berbagai jenis d’Alfi, YES masih hidup dan mengalami cedera tangan.

“Jika YA masih hidup dan ada luka di tangannya,” kata Helu. Diedit oleh aktor utama sekarang muncul di daftar pencarian orang (DPO).

“Ya, ya, yaitu, para pelaku yang masih kami kejar,” kata Helu.

“Kami akan segera menangkap pelaku,” lanjutnya.

Baca: Di koridor dua sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian, seorang siswa berusia 16 tahun di Purwakarta tewas – sekarang, dua dari 20 anggota geng motor Melehoi dipertahankan oleh Kepolisian Metro Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288