Kronologis personel AL AL ​​AL ​​Tikam Babinsa yang meninggal di Mercure Hotel

Home / Metropolitan / Kronologis personel AL AL ​​AL ​​Tikam Babinsa yang meninggal di Mercure Hotel

Dilaporkan oleh reporter Elga Hikari Putra TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aktor anggota Babinsa Pekojan Tambora, Jakarta Barat ditusuk di Hotel Mercure di Tambora, Jakarta Barat, Senin (6/6) 22/2020) berhenti di pagi hari. Ternyata dia adalah anggota Angkatan Laut.

Dandim 0503 / Kolonel JB Kava Valian Vicassono membenarkan hal itu setelah konfirmasi, Senin (22/6/2020). Senin (22/6/2020) .

Valian mengatakan bahwa para pelaku telah diperbaiki oleh POM TNI AL di markas unit mereka. Pada Senin (22/6/2020) dua sersan tewas di Hotel Mercure dini hari tadi, dan masih ada hanya satu orang.

Baca: Dan Dim menjelaskan waktu ketika anggota TNI Tambora meninggal: Varian mengatakan: “Dalam penyelidikan, kami melihat video pengawasan, dll. Tetapi kemudian, jika yang lain terlibat, atau setelah penyelidikan Apa hasilnya? “, Korban memang telah diperbantukan ke hotel Mercure (Mercure hotel) untuk berjaga-jaga, sementara hotel ini digunakan sebagai tempat terpencil bagi pekerja migran yang baru saja tiba di negara tersebut.

Baca: VIRAL Jambret di Makassar- “Pada dasarnya, ketika anggota saya bertugas, kami menjamin bahwa PMI akan melakukan karantina independen untuk berurusan dengan imigran baru dari luar negeri. Salah satunya adalah Batavia Mercure Hotel, “kata Varian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288