Pengamat Ek Jokowi mengatakan banjir DKI akan menjadi malaikat bagi Baswedan PR untuk mempromosikan pemilihan presiden pada 2024?

Home / Metropolitan / Pengamat Ek Jokowi mengatakan banjir DKI akan menjadi malaikat bagi Baswedan PR untuk mempromosikan pemilihan presiden pada 2024?

TRIBUNNEWS.COM – Pengamat perencanaan kota Nirwono Joga berbicara tentang banjir yang sekali lagi menggenangi Jakarta. Menurut sebuah laporan oleh TribunWow.com, Nirwono Joga mengatakan bahwa banjir di Jakarta dapat mengancam jalan Anes Baswedan menuju pemilihan presiden 2024.

Sebelumnya, Anies Baswedan diharapkan menjadi kandidat kuat untuk memimpin pemilihan presiden 2024. .

Nirwono awalnya menyatakan melalui program KompasTV YouTube (Senin, 24 Februari 2020) bahwa banjir Jakarta sekarang digunakan sebagai produk politik. Nirvno juga menyebutkan tindakan Presiden Jokowi saat dia masih menjadi gubernur DKI di Jakarta. Nierwo Nuo berkata: “Kita harus tahu bahwa banjir ini seperti komoditas politik. -” Jika Tuan Chokovy adalah seorang gubernur ketika kami sedikit tersentak, maka banjir itu langsung menuju ke ladang. –Menurut Nirwono, sikap Gubernur DKI Jakarta dalam mengelola banjir berdampak besar pada simpati masyarakat.

Pemilihan Chokovy sebagai presiden membuktikan hal ini, karena presiden saat ini masih menjadi gubernur DKI di Jakarta.

Nirwono mengatakan: “Kami masih ingat bahwa foto-foto itu langsung tenggelam di tanah, dll. “Baca lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288