Dua belas anggota geng bersepeda di Jakarta Barat dilindungi oleh polisi, dan beberapa senjata tajam menjadi bukti

Home / Metropolitan / Dua belas anggota geng bersepeda di Jakarta Barat dilindungi oleh polisi, dan beberapa senjata tajam menjadi bukti

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Tim Pemburu Nakal (TPP) bekerja sama dengan Polisi Pidana Palmerah, Kepolisian Metro Jakarta Barat menangkap 12 anggota gangster berskala besar yang diduga mengendarai sepeda setengah jalan melalui sepeda. Batasan (PSBB).

Kasat Sabhara Polda Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan 12 remaja geng pengendara sepeda berkeliaran sekitar tengah malam dan ingin bertarung.

Dari tangan mereka, senjata ditemukan untuk bertarung. .

Baca: Rata-rata, seribu orang masuk melalui Soetta Achmad Yurianto: pekerja imigran langsung lulus tes cotton swab

“Ya, kami adalah dua belas orang yang diduga digunakan untuk pertempuran atau kejahatan lainnya. Itu aman dan telah dibawa ke markas polisi Palmerah untuk tindak lanjut, “AKBP Agus Rizal mengatakan kepada wartawan, Minggu (31 Mei, 2020). -Di sisi lain, Supriyanto, kepala polisi Palmela, mengumumkan bahwa penangkapan dilakukan di daerah ketika tim Palm Buser berpatroli dengan anggota TPP Kepolisian Metro Jakarta Barat. Kirim dua gelombang doa.

Setelah Jalan Kemanggisan Raya atau hanya menyelimuti Slipi Bawah, petugas melihat sekelompok geng yang diduga pengendara sepeda dan mengumpulkannya.

Baca: BNPB mencatat lebih dari 1.300 bencana di Indonesia hingga Mei 2020

“Beberapa orang melarikan diri ketika kami sedang memeriksa. Kemudian kami mencari dan menemukan delapan senjata tajam Dia berkata .—————————————————————————————————————————————————————————— Sejauh ini, polisi masih menyelidiki dan menyelidiki 12 orang muda yang dilindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288