14 pekerja Cina baru tiba di Bekasi, khawatir tentang infeksi coronavirus

Home / Metropolitan / 14 pekerja Cina baru tiba di Bekasi, khawatir tentang infeksi coronavirus

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Hingga 14 pekerja asing dari Tiongkok yang bekerja di Kabupaten Bekasi telah dikarantina selama dua minggu.

Ini untuk mencegah penyebaran coronavirus. Karena 14 pekerja ini baru saja kembali ke Indonesia dari China .

“14 pekerja asing tersebut dari PT CSCEC (China Construction Engineering Corporation) di Zona Industri Chibatu di Chikalang Selatan. Mereka adalah 48 pekerja asing Sebagian pekerja Cina dari Tiongkok berkata, “Sri Enny (14 Februari 2020), direktur Biro Kesehatan Kabupaten Bekasi.

Baca: Virus korona belum hilang.Virus baru ini tampaknya lebih mematikan dan hanya dapat dibunuh selama 48 jam. — Siri mengatakan bahwa 14 pekerja Cina ini kembali ke Indonesia dua minggu lalu.

Saat ini, mereka berada di situs karantina yang disiapkan oleh perusahaannya. –Siri mengatakan bahwa mereka telah menjalani penyaringan sistematis pada usia empat puluhan dan berkata: “Kondisinya.

” Lakukan pemeriksaan pengukuran suhu harian. Inspeksi PTG harus diselesaikan sekitar 18 atau 19 Februari. “Dia mengatakan proses pemeriksaan mengkonfirmasi keberadaan korona. Virus ini telah berjalan selama dua minggu. Virus korona telah berjalan selama 14 hari.

Erna juga meminta semua PTG untuk memakai topeng dan menjaganya tetap bersih di lingkungan komersial. Gaya hidup sehat .——————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288