Meskipun banjir di DKI, Anies Baswedan masih perlu disewa, Rahmat HS membandingkan gubernur dengan gubernur lainnya.

Home / Metropolitan / Meskipun banjir di DKI, Anies Baswedan masih perlu disewa, Rahmat HS membandingkan gubernur dengan gubernur lainnya.

TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Bamus Betawi Rahmat HS memberikan penghormatan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Saluran talk show YouTube seseorang mengatakan, Minggu (23/2/2020) bahwa Anies Baswedan sangat hebat dalam mengelola banjir di Jakarta.

Ini sangat kontras dengan popularitas orang-orang Jakarta Sulaiman Haikal, yang disebut Anies Baswedan. Kinerjanya harus dievaluasi. – “Bapak Gubernur, tentu saja itu adalah air, tentu saja kami, tolong bantu saya,” kata Suleyman.

“Mengevaluasi, mengevaluasi kinerja, bukan evaluasi pribadi.” – Terlepas dari kritiknya, Sulaiman mengatakan dia tidak memiliki masalah pribadi dengan gubernur. Sulaiman mengatakan dia hanya berharap Anies Baswedan akan meningkatkan kinerjanya. Sulaiman mengatakan: “Kami tidak memiliki masalah pribadi dengan gubernur, tetapi kami akan mengevaluasi kinerja kami.” Sulaiman menambahkan bahwa banjir saat ini yang mempengaruhi Jakarta bukan lagi barang dari daerah lain. Lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288