Polda Metro Jaya meminta warga Jakarta dan masyarakat sekitar untuk benar-benar menyapa selama Idul Fitri

Home / Metropolitan / Polda Metro Jaya meminta warga Jakarta dan masyarakat sekitar untuk benar-benar menyapa selama Idul Fitri

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Perayaan Idul Fitri 1441 H hanya beberapa hari lagi. Maka ia menyampaikan Komisaris Pol Yusri Yunus, kepala humas di Kepolisian Jakarta, yang berbicara tentang panggilan masyarakat untuk tinggal di rumah selama perayaan Idul Fitri 2020.

“Banding ke masyarakat, kami berharap hari ini masyarakat harus Idul Fitri. Jika kami tinggal di rumah, kami ingin memutus rantai Covid-19,” kata Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (18/5/2020) ).

Sebaliknya, Yusri Yunus menyarankan agar penduduk Distrik Metropolitan Jaya, seperti Jakarta, Depo, Tangerang dan Bekasi, benar-benar harus pergi dari rumah mereka. .

“Mungkin kamu bisa ikut virtual tour dengan orang yang kamu kasihi.” : Pejabat Jakarta melepas ribuan PMKS selama Ramadhan. Mereka yang harus melakukan kegiatan di luar rumah, tolong warga untuk mematuhi aturan pemerintah untuk pembatasan sosial skala besar (PSBB). Penyebaran penyakit virus koronal pada tahun 2019 (Covid-19) .

“Pergub No. 47 hanya menyangkut Jakarta DKI Dari warga, warga Jakarta harus tinggal di rumah atau tinggal di DPR. Dia mengatakan: “Harap perhatikan situasi saat ini, karena penyebaran keinginan itu sendiri meningkat, terutama di Jakarta, dan menjadi daerah merah. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288