DPD telah melarikan diri selama dua tahun, pencuri yang menuduh Taman Sari ditangkap oleh polisi

Home / Metropolitan / DPD telah melarikan diri selama dua tahun, pencuri yang menuduh Taman Sari ditangkap oleh polisi

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta-Jakarta, Departemen Kepolisian Taman Sari kemarin (16 April hingga 16 April 2020) di Manga Besal Raya, Jakarta Barat Di jalan, buron ditangkap di Jalan Mang Bisalaia di Tamansari. –Ini adalah FA (23) meluncurkan serangan selama overflight Asemka pada bulan April 2018.

Metro Taman Kapolsek AKBP Abdul Gofur menjelaskan bahwa awal kejadian ini terjadi sekitar April 2018 WIB.

Baca: Pastikan Anda tidak terinfeksi virus Covid-19, penumpang harus menerima sebelum naik ke pesawat Tes darah

Baca: Pengemudi dengan daya tahan lemah, mengemudi korona: Tolong, kami akan segera menjadi Tarawih

Baca: Jadwal Ramadhan Imsakiyah 2020/1441 H dari Bessi, dapatkan di sini – Korban adalah seorang ibu rumah tangga dengan nama keluarga S. Naik ojek dari Stasiun Ange ke kota tua Taman Fatahilah, sebelah barat Jakarta.

“Ketika korban lewat, petugas akan berangkat kerja sekitar pukul 07.00 di WIB. Seorang reporter dari Asemka ditabrak sampai mati di atas sepeda motor yang tidak diketahui korban.” (17 April 2020) Beri tahu tim media.

Setelah berada di bawah tekanan, korban dan supir ojeknya jatuh.

Wajah dan lutut korban terluka, dan tubuh korban juga terluka, berupa tas oranye dengan merek Bucheri di dalamnya, termasuk KTP, kartu ATM, brosur, dan unit telepon merek Samsung. Laptop itu diletakkan di tas yang diambil oleh pelaku.

“Korban segera melaporkan kejadian itu,” katanya kepada Departemen Kepolisian Metro Tamansaari, katanya.

Dicky Fetofen Bakhriel, kepala departemen investigasi kriminal dari Kepolisian Metro Tamansari, mengatakan bahwa partainya berhasil memastikan keamanan para buron setelah didakwa selama dua tahun. ———————————————————————————————————————————————————————————— “Pemahaman pelaku yang melakukan tindakan dengan pacarnya akhirnya diakui oleh seorang piket. Ketika melewati Mangga Lowson Taman Sari di sebelah barat Jakarta, pelaku diakui,” dia Mengatakan. ——D menyatakan ketidakpuasannya, dan para pelaku ditempatkan di Departemen Kepolisian Metropolitan Tamansari untuk menyelidiki. Perilaku pelaku diatur oleh ketentuan penurunan berat badan dalam Pasal 365 Hukum Pidana- “Ketika serangan itu terjadi, ia menyimpulkan bahwa ketika pacarnya adalah pacar yang diserang, FA mengendarai mobil. —

– Untuk referensi, sangat mencintai mereka. Seperti kita semua tahu, FA pertama kali disimpan oleh polisi segera setelah serangan itu. Dia bertugas selama dua tahun. Akhirnya, FA baru ditangkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288