Aspadin mendonasikan PPE kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta

Home / Metropolitan / Aspadin mendonasikan PPE kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) menyumbangkan alat pelindung diri (PPE) kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta. Pekerja mendapatkan alat pelindung diri (APD), yang diperlukan saat berurusan dengan pasien Covid-19.

“Aspadin khawatir tentang situasi staf medis, mereka harus berjuang untuk mengatasi pandemi Covid-19 saat ini. Masalah yang dihadapi melibatkan keterbatasan APD. Meskipun ini penting. Oleh karena itu, kami merasa perlu mengambil langkah-langkah untuk menyediakan yang diperlukan Bantuan ini adalah untuk menyediakan beberapa alat pelindung diri bagi staf medis Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Wisma Atlet Jakarta, yang merupakan salah satu pusat perawatan pasien Covid-19 di Jakarta, “kata Rachmat, Presiden AspadinN. Hidayat, Sabtu (4/11/2020) .- Sumbangan dari Aspadin (Rachmat Hidayat yang diakui) mengangkut hingga 656 APD ke Rumah Sakit Koja, di mana 200 APD dan 456 APD dikirimkan ke atlet Wasma. Rachmat Hidayat mengatakan: “Anda membayar upeti kepada semua anggota Komite Regional ASPDIN (DPD) dan semua anggota yang terlibat dalam perjuangan bersama melawan epidemi Covid-19.-Pada saat yang sama, Kolonel Cba Agung Maryono adalah Dansub Jakarta Pusat, Kemayoran Gugus Tugas Pasokan dan Donasi di Rumah Sakit Altma Alts menyatakan bahwa ia telah menerima banyak bantuan dari semua pihak. “” Bantuan ASPADIN tidak diragukan lagi akan membantu staf medis memerangi virus coronavirus, “kata Agung Marinono.

Dr Veronica Wijaya, anggota tim medis di Rumah Sakit Koja Jakarta Utara di Jakarta, mengatakan APD adalah salah satu alat yang paling diperlukan untuk memerangi pandemi ini. Dia berkata, “” Terima kasih kepada Aspartin dan donor lainnya atas kontribusi mereka yang murah hati kepada Rumah Sakit Koja terhadap sumbangan Covid-19.

Masih perlu bekerja sama untuk mengatasi pandemi Covid 1919. Staf medis merasa sulit untuk merawat dan merawat pasien.

Sementara masyarakat terus memaksakan pembatasan sosial, bekerja di rumah, menyumbang, dll. Tentu saja, kita semua ingin berada di Covid Upaya gabungan terus menerus dari pandemi ini akan segera selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288