Semua perjalanan dari Dermaga Kariadham ke Kepulauan Seribu ditutup untuk penumpang

Home / Metropolitan / Semua perjalanan dari Dermaga Kariadham ke Kepulauan Seribu ditutup untuk penumpang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Perdana Menteri Junady dari Kepulauan Seribu mengklaim bahwa tidak ada kapal penumpang sejak Dermaga Kaladiham ke Kepulauan Seribu. Junaedi menghubungi Kompas.com pada Jumat malam (24/4/2020), menurut Tribunnews.

Semua aktivitas di Dermaga Kaliadham telah dihentikan, dan sekarang Pemerintah Kepulauan Seribu telah mengalihkan semua aktivitas transit ke Anker Marina Marina — Salah satu aktivitas untuk pindah ke dermaga adalah transit mingguan staf medis.

“Kami datang ke pulau itu setiap minggu dari institusi medis dan awalnya diangkut ke Kaliadham, kami akan” Sejauh ini, kapal-kapal ini telah diangkut dengan kapal, dan mulai sekarang, hanya melalui dermaga ( Kapal) transportasi. Kata Junadi.

Selain itu, Kepulauan Seribu, sebuah kapal yang memenuhi kebutuhan dasar warga Norwegia, juga telah dipindahkan ke dermaga.

Presiden Joko Wido melarang semua penduduk kembali ke kampung halaman mereka. — -Baca: Jika terjadi wabah masjid di Corona, orang-orang menyerukan agar rumah ibadah dan bank makanan untuk menyelamatkan mayat-penduduk yang dilarang untuk pulang berasal dari daerah di mana pembatasan sosial diberlakukan (PSBB) dan Covid-19 red Daerah lain di wilayah ini.-Larangan ini diatur oleh Peraturan Menteri Transportasi (Permenhub) n 2020 tahun 25 tentang pengendalian Idul Fitri Mudik dalam konteks pencegahan Covid -19.-Salah satu aturan yang ditetapkan oleh Permenhub Ini adalah larangan sementara terhadap transportasi laut sebagaimana ditentukan dalam Pasal 14. -Keraturan akan diterapkan hingga 31 Mei 2020. (Kompas.com/Ramadhhan Azhari)

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dan judulnya “Pulau Seribu” Tidak ada kapal penumpang di Dermaga Kaliadham

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288