Kasus penggunaan narkoba Papua menurun karena pandemi virus korona

Home / Metropolitan / Kasus penggunaan narkoba Papua menurun karena pandemi virus korona

Jayapura, TRIBUNNEWS.COM – Biro Investigasi Narkotika Kepolisian Papua melaporkan bahwa jumlah penyalahguna narkoba selama pandemi Corona Papua telah menurun. 51 kasus.

“Dari angka-angka pada bulan Februari, Divisi Investigasi Narkoba dan Narkoba menangani 42 kasus, dan pada 9 Maret menangani 33 kasus, penurunan sebesar 78,57%,” kata publik. hubungan. Kepala Kepolisian Daerah Papua AM Kamal dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat (17 April 2020).

Baca: Presiden Brasil memotong menteri kesehatan dalam krisis virus pandemi Corona

Kamal menjelaskan bahwa pengurangan penyalahgunaan narkoba di Papua tidak dapat dipisahkan dari dukungan semua pihak untuk memutus rantai perdagangan narkoba.

“Kita tahu bahwa perdagangan narkoba di Papua dilakukan melalui darat atau laut. Karena kita berbatasan dengan negara tetangga Indonesia-Papua Nugini (Papua Nugini), distribusi obat ganja mudah dan terungkap dari Papua New Guinea mengungkapkan dalam kasus pelaku yang memperoleh barang-barang ilegal ini, “katanya. Implementasi jarak sosial dan jarak aktual di korona Papua sesuai dengan kebijakan dan rekomendasi pemerintah provinsi dan daerah / kota.

“Kami bertarung dengan Covid 19 dengan membangun kekuatan hidup yang sehat, membatasi urgensi kegiatan di luar ruangan untuk menggunakan peralatan medis seperti masker dan sarung tangan. Apakah Anda suka, keluarga dan orang-orang di sekitar kita?” .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288