Anggota Compact DPRD Tangerang Selatan tiba di jalan dan membagikan ribuan pembersih tangan kepada warga

Home / Metropolitan / Anggota Compact DPRD Tangerang Selatan tiba di jalan dan membagikan ribuan pembersih tangan kepada warga

Sebuah laporan dari reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir

TANGSELTRIBUNNEWS.COM-Anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) anggota Banten bergabung bersama untuk membagikan pembersih tangan kepada warga mereka tanpa tambahan dekorasi partai politik. -Para anggota DPRD Tangerang Selatan juga tidak mengenakan warna gaun pesta. -Abdul Rasyid, Presiden DPRD Nantangerang, mengumumkan bahwa tindakan spesifik tersebut merupakan hasil kesepakatan yang dicapai oleh pertemuan gabungan semua faksi yang ada. Tangan adalah tindakan pencegahan yang mencegah warga dari terkena virus korona atau Covid-19, yang telah menjadi peristiwa luar biasa (KLB) di Tangerang Selatan dan Banten.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap teman-teman di negara ini. DPRD Tangerang Selatan memutuskan bahwa kami mengadakan pertemuan dengan faksi dan AKD kemarin. Sebagai tanggapan terhadap masalah Covid-19 di selatan Tangerang, kami dapat melakukan sesuatu yang spesifik. “Apa,” kata Rashid dari kantor Korea Selatan di Tangerang, Jalan Puspiptek, Setu (Sabtu) (2/21/2 020).

Baca: Pemerintah akan mengevaluasi pengembalian ke tahun 2020 selama wabah korona Peringatan Hari-Membaca: Cina mengatakan bahwa obat-obatan flu Jepang efektif untuk menyembuhkan korona dan harus disetujui untuk digunakan – total 1.250 desinfektan tangan dikumpulkan dan didistribusikan langsung ke perwakilan orang.

Warga sekitar bahkan berkumpul di depan gedung DPRD, menunggu perwakilan mereka mendapatkan pembersih tangan yang tidak bersih.

“Terima kasih banyak, kami mengumpulkan sekitar 1.250 botol pembersih tangan. Kami menggunakan sebagian untuk lingkungan di sekitar DPRD, dan kemudian membagikannya dengan teman-teman dari fraksi, mereka juga melakukan hal yang sama di tempat tinggal masing-masing,” jelasnya .

Banyak usaha patungan telah membeli banyak pembersih tangan dari anggota dewan, berjumlah 50.

“Mereka mengambil inisiatif untuk mengumpulkan beberapa manfaat dan bersama-sama memberikan tindakan khusus desinfektan terkait dengan mencuci tangan, jadi kami hanya dapat melakukan ini di bawah tindakan yang sebenarnya,” katanya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288