Anggota tim John Kei yang menyerah dicurigai menikam di Cengkareng

Home / Metropolitan / Anggota tim John Kei yang menyerah dicurigai menikam di Cengkareng

TRIBUNNEWS.COM, anggota tim DEPOK-John Kei menyerah ke Kantor Polisi Metro Depok, Rabu (24/6/2020). -Alasan akronim pria SR (35) pergi ke Kantor Polisi Metro Depok karena dia khawatir dan khawatir bahwa keluarganya akan menjadi target pembalasan oleh Grup Nus Kei. .

Setelah menyerang korban, SR melemparkan bukti senjata tajam ke tempat kejadian.

“Selama penyerahan, tidak ada bukti yang diperoleh,” Kasat Reskeim mengatakan kepada Kantor Polisi Metro Depok Mappolrestro, Kompol Wadi Sabani. Debord, Pancoran Mas (Pancoran Mas), Rabu (24/6/2020) .———————————————————— Menurut pengakuan yang relevan, bukti tersebar di sekitar tempat kejadian, “tambahnya.

Dari penyerahan SR, Wadi mengatakan bahwa jika seorang rekan SR juga terlibat dalam serangan itu dan berada di daerah Depok, partainya mengimbau untuk menyerah. Ada teman-teman Kesehatan Reproduksi di daerah Depok, yang terbaik adalah menyerah untuk memfasilitasi penanganan kasus ini.

Akhirnya, Wadi mengatakan bahwa timnya menyerahkan SR ke Departemen Investigasi Kriminal (Dirkrimum) Mabes Polres Jakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288