Pandemic Covid-19, pengusaha kebab membagikan makanan dan uang kepada Ojol dan PKL

Home / Metropolitan / Pandemic Covid-19, pengusaha kebab membagikan makanan dan uang kepada Ojol dan PKL

Jakarta, penyebaran TRIBUNNEWS.COM-Coronavirus atau Covid-19 di Indonesia terus memperdalam dan sangat mengurangi pendapatan pekerja harian. Pandemi korona.

Hal yang sama berlaku untuk kebab Arab Bang Aji. Bisnis ini mendistribusikan bantuan makanan dasar kepada pekerja online seperti pengemudi ojek online, pedagang kaki lima, dan penduduk di dekat Sibeka West Kranji, Senin (6/4/2020).

Bantuan makanan pokok mendistribusikan beras, minyak, gula dan kebutuhan sehari-hari dalam bentuk bantuan makanan pokok.

Baca: Mulai hari ini, jalur komuter KRL hanya berlaku hingga pukul 18:00 WIB

Bagi mereka, mereka juga membagikan masker untuk mencegah penyebaran dan penyebaran Covid-19, dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari Bantuan tunai.

Baca: Kementerian Agama mendesak umat Islam untuk tidak menyatukan buka puasa selama Ramadhan

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat membantu rekan-rekan kami sedikit mengurangi virus Corona ini dan 10 April 2020, Pada hari Jumat, kami menulis dalam siaran pers di Tribunnews: “Kami akan terus bekerja keras untuk memberikan informasi positif kepada lingkungan untuk menjaga kebersihan dan jarak. -Reading: Bernyanyi karaoke dengan kader PDIP, Wahyu Setiawan menghabiskan 40 juta rupee, dan kemudian menangkap KPK

sopir taksi motor online Jefry, dia sangat senang menerima bantuan ini. Akui bahwa sejak pandemi korona, hari-hari pandemi telah berkurang setiap hari.

“Terima kasih Tuhan, terima kasih banyak atas bantuan Anda. “Terus terang, sejak Covid-19, pesanan sudah cukup sulit.”

Bang Aji Kebab Arab saat ini memiliki ratusan cabang di banyak kota di seluruh negeri, mengoperasikan kebab.

Perusahaan memiliki waralaba. Nilai investasi sistem ini berkisar antara 45 juta rupiah hingga 150 juta rupiah, dan memiliki tiga model konseptual, yaitu stan, stan dan tipe sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288