Dengan melanggar PSBB, 200 pedagang di pasar Jung Kemayoran dikenakan sanksi tegas oleh Satpol PP

Home / Metropolitan / Dengan melanggar PSBB, 200 pedagang di pasar Jung Kemayoran dikenakan sanksi tegas oleh Satpol PP

Laporan oleh Muhammad Rizki Hidayat, seorang jurnalis dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kepolisian Sektor Sipil (Satpol PP) memberlakukan sanksi tegas terhadap 200 pengusaha dari pasar sentral Jiung Kemayoran di Jakarta.

Karena pengusaha ini melanggar aturan pembatasan sosial skala besar (PSBB) untuk penjualan selama pandemi Covid-19.

“Pada Sabtu (23/5/2020) menghubungi Jakarta CCTV, 200 pedagang Jatra Plata Maputra memperkosa PSBB di pasar Junge Kemayoran. Status sipil (PPNS). PP Bank Sentral Jakarta menyetujui peringatan tertulis kepada 200 pedagang.

“Kami telah mengutuk sanksi tertulis untuk pelanggaran PSBB. Kami harus memberi prioritas pada fakta bahwa “tidak ada kerumunan di pasar Jiung.” Kata Gatra.

Jumat (22 Mei 2020), Pusat PP Satpol Jakarta memeringkat 200 pedagang. -Karena mereka telah berperang melawan Tentara Nasional sekitar dua kali selama implementasi PSBB oleh DKI di Jakarta.

Gatra berkata: “Ada 90 personel gabungan (Satpop PP) dari delapan kabupaten di pusat Jakarta.” – Dia berharap tidak akan ada lagi ratusan pedagang selama periode PSBB karena takut bahwa coronavirus Coona-19 akan menyebar .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288