Ketika Jakarta dilanda banjir pusat, kepala BPBD Anies Baswedan mengundurkan diri: sama sekali tidak terganggu

Home / Metropolitan / Ketika Jakarta dilanda banjir pusat, kepala BPBD Anies Baswedan mengundurkan diri: sama sekali tidak terganggu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketika banjir di Jakarta mengganggu, Subejo, kepala badan BPBD Jakarta, mengundurkan diri.

Apa yang terjadi dengan pengunduran diri Subejo? Fakta telah membuktikan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Jakarta Anies Baswedan) mengkonfirmasi pengunduran diri bawahannya dan langsung berkata dengan tegas: “Suatu kali (tidak mengganggu)”. – – itu dia. Subejo, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta, mengundurkan diri.

Subeiru (Senin) (24/2/2020) mengundurkan diri, yang merupakan alasan mengapa serangkaian bencana terkait banjir telah melanda Jakarta sejak didirikan. 2020

— • Membandingkan cara Ahok & Anies Baswedan menangani banjir, Rahmat HS memuji Gubernur DKI Jakarta

Kemarin, “kata Biro Personel Distrik (BKD) Chaidir Jakarta ketika menghubungi kami pada hari Rabu (02/2 / 26/2020) Chaidir mengatakan bahwa Subejo telah mengundurkan diri dari jabatan direktur BPBD dan menjadi ahli utama widyaiswara.

widyaiswara, Subejo dapat dipekerjakan hingga berusia 65 tahun.

Subejo juga dapat berfungsi sebagai pejabat tingkat pertama dari Kementerian Luar Negeri.- — “Dia ingin menjadi janda. Dia adalah widyaiswara utama dan dia bisa pensiun selama 65 tahun.

Halaman Berikutnya ========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288