Membangun area integrasi transportasi antar moda, Stasiun PT KAI Rombak Empat

Home / Metropolitan / Membangun area integrasi transportasi antar moda, Stasiun PT KAI Rombak Empat

Indonesia Jakarta TRIBUNNEWS.COM Indonesia (KAI) menata ulang empat pompa bensin untuk mengintegrasikan transportasi multimoda penggunaan lahan dan mengatur kembali jalur penumpang.

TEU 1 PT KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rudiansyah mengatakan bahwa KAI akan mendukung rencana pemerintah dengan membangun zona terpadu multimoda di Jakarta. Dadan mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Minggu (3 Januari 2020): “Salah satunya adalah penciptaan zona terpadu multimoda menggunakan aset tanah KAI dan reorganisasi jalur khusus penumpang ke dan dari stasiun. “: Arab Saudi melarang Umrah, dan pemerintah terus mengambil tindakan untuk memastikan bahwa Indonesia dilindungi dari virus korona

baca: BMKG: peringatan dini besok, Senin, 2 Maret 2020, berhati-hatilah dengan kondisi cuaca ekstrem di daerah-daerah tertentu — -Dia menambahkan bahwa pada 10 Januari 2020, perjanjian pengaturan stasiun komprehensif ditandatangani antara PT Mass Rapid Transit (MRT) dan PT KAI, sehingga mewujudkan pengembangan wilayah tersebut .

“Lancar” PT KAI, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dakar mengatakan bahwa PT Jakarta MRT telah memulai beberapa kegiatan bersama di empat stasiun di Tanah Abang, Juanda, Sudirman dan Pasar Senen.-Menurut Dadan, di Tanah Di area integrasi, Stasiun Abang akan menggunakan PT KAI dengan luas 3.578 meter persegi. Dadan mengatakan: “Nantinya, situs tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas yang dapat menampung penumpang ojek online, area parkir sementara ojek, Bajaj (Bajaj) ) Stasiun parkir sementara, pejalan kaki, stasiun bis. Dadan mengatakan di stasiun Sudirman bahwa PT KAI akan menata kembali pintu masuk dan keluar penumpang untuk memudahkan penumpang mengarah ke pejalan kaki yang mengarah ke mode canggih, seperti MRT, kereta bandara, Telangaka, sepeda motor online taksi. Dadan berkata: “Untuk Stasiun Pasar Senen, kami akan mengubah arus penumpang masuk dan keluar dari zona pejalan kaki. Nantinya, akan ada area khusus yang menyediakan taksi sepeda motor online dan metode transportasi yang nyaman,” — -Lalu, Dadan melanjutkan dengan mengatakan bahwa struktur di Stasiun Juanda akan secara khusus terkait dengan tata letak ojek motor online dan pangkalannya. Di area perbelanjaan yang menghadap Masjid Istiqlal, itu akan ditempatkan di tanah di bawah jalur kereta api yang ditinggikan di Stasiun Juanda. Dadan berkata: “Tujuan dari kegiatan ini tentu saja untuk memfasilitasi transportasi penduduk dan mempromosikan kepentingan publik.” Kegiatan ini juga merupakan dukungan penting bagi transportasi multimoda KAI, karena kereta api adalah salah satu pilihan transportasi umum dan merupakan pilar masyarakat.

“Ketika pengguna kereta mengakhiri perjalanan mereka di stasiun, untuk memberikan kenyamanan kepada publik, Dadan berkata:” Dan terus bergerak maju dengan respon serius KAI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288