Sopir ambulans dipukuli oleh Calya Driver yang diduga untuk Senggolan: Pak, saya ingin membawa pasien

Home / Metropolitan / Sopir ambulans dipukuli oleh Calya Driver yang diduga untuk Senggolan: Pak, saya ingin membawa pasien

SANAGRAHAN TRIBUNNEWS.COM – Pengemudi Toyota Calya di Bintaro tidak menerima serangan mobil yang tergores dan menabrak pengemudi ambulans-pengendara Calya berteriak sebelum mengenai pengemudi. Saksi mata mengatakan alarm ambulan berbunyi. Untuk informasi lebih lanjut:

Penulis dituduh tidak menerima bola lampu mobil

pengemudi Toyota Calya dari Bintaro di Pesanggrahan di Jakarta selatan memukuli seorang sopir ambulans dan mulai menggosok mobil keduanya .

Seorang saksi mata bernama Riky Kurniawan (21), seorang petugas cuci mobil, mengungkapkan hal ini. – Insiden itu terjadi di luar tempat kerjanya, Selasa (25/2/2020), Bintaro (Jalan Kesehatan Raya). BACA: Bank DKI dan Asbanda bekerja sama untuk menyelenggarakan undian tabungan Simpeda-BACA: Real Madrid memperkirakan kombinasi melawan Manchester City Manchester City Los Blancos tanpa zona bahaya Eden- “Acara sekitar jam 1:00 siang.” Riky pada hari Rabu (26 Februari 2020) mengatakan ketika bertemu di sana.

Pada saat itu, dia menjelaskan bahwa pengemudi Toyota Calya telah memarkir mobil di depan ambulans.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288