Selama pandemi Covid-19, jumlah kunjungan ibu hamil ke Rumah Sakit Distrik Budhi Asih sangat berkurang

Home / Metropolitan / Selama pandemi Covid-19, jumlah kunjungan ibu hamil ke Rumah Sakit Distrik Budhi Asih sangat berkurang

Laporan dari reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, jumlah wanita hamil yang mengunjungi Rumah Sakit Daerah Budhi Asih di Jakarta Timur telah menurun. Junaidi Sp.OG, SH, M.Kes, saat berbincang dengan Tribunnews.com di klinik kebidanan Rumah Sakit Budhi Asih, Senin (8/6/2020). Ahli kebidanan dan kandungan (spesialis dalam kebidanan dan kandungan) mengatakan bahwa mereka dapat mencapai rata-rata 60 hingga 70 per hari.

Baca: PSBB Jakarta masa transisi, anak-anak ke ibu hamil mungkin tidak dapat melakukan kegiatan- -Namun, ia menjelaskan dari Maret 2020 hingga Mei 2020 atau setiap hari sejak penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB) pada wanita hamil Mengunjungi. Jumlah rata-rata kunjungan (wanita hamil telah menurun) “, pada garis besar.

Membaca: wanita hamil perlu tahu, beri tahu kami persis karakteristik anak laki-laki hamil sebagai berikut:

Dr Eddi juga menjelaskan periode yang mengarah ke Covid-19 Faktor-faktor yang mengurangi jumlah kunjungan ke wanita hamil. Dia berkata: “Jika tidak mendesak, maka tidak perlu pergi ke rumah sakit. Ini selama Covid-19 dan pasien tidak akan pergi ke rumah sakit.

Dia bahkan mengatakan bahwa kecuali untuk keadaan darurat, hampir tidak ada wanita hamil yang mengunjungi. Dia berkata: “Memang benar bahwa operasi terbatas dan tidak ada listrik di ruang operasi.”

Mengenai proses pengiriman, dia mengatakan bahwa dia akan disaring terlebih dahulu.

“Layar akan disaring terlebih dahulu, jika dia benar-benar mencurigai Covid-19, ya, kita merujuk pada rujukan Covid-19 Rumah Sakit. Kami tidak memperlakukannya di sini, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288