Untuk membantu para korban banjir di Jakarta, Megawati memerintahkan para siswa pengungsi internal untuk membuka dapur umum

Home / Metropolitan / Untuk membantu para korban banjir di Jakarta, Megawati memerintahkan para siswa pengungsi internal untuk membuka dapur umum

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PDI Perjuangan (PDIP) Presiden Megawati Soekarnoputri memerintahkan DPD PDI Perjuangan untuk membuka dapur umum di seluruh wilayah DKI Jakarta. Dan sekitarnya.

Baca: Perahu karet dalam banjir, Yunarto Wijaya mengunggah foto istrinya di kemeja Ahok: Sore Pak Anies

Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan (Badan Penanggulangan Bencana Perjuangan PDI, pusat memasak umum terbuka, Baguna) Pusat ini berlokasi di kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Tebet, Jakarta Selatan.

Dapur umum PDI Perjuangan juga dibuka di Pademangan Barat di Jakarta utara, Kaimayoran, Jakarta dan tempat-tempat lainnya.

Sejak pagi hari Selasa (25/2/2020), manajemen, eksekutif dan simpatisan PDI Perjuangan telah bekerja sama untuk menyiapkan kebutuhan dapur umum. Megawati memerintahkan pembukaan dapur umum untuk mempertahankan atmosfer PDI Perjuangannya, bekerja bersama untuk membantu orang-orang yang bermasalah, “kata Ady Widjaja, ketua PDI Perjuangan, Presiden PDD Jakarta. Dari Selasa, 25 Februari 2020 Korban di Jakarta termasuk nasi putih, telur goreng, mie olahan, sayuran goreng, aneka kue dan minuman panas.Selain membantu korban banjir mendapatkan makanan, tim PD I Perjuangan Baguna juga membantu mengevakuasi para korban banjir ke cabang Perjuangan PDI Kantor agensi, kediaman eksekutif PDI Perjuangan, atau tempat-tempat lain yang dianggap aman untuk evakuasi. — “Kita bisa merasakan ini adalah penderitaan para korban banjir. Cobalah untuk membantu. Diharapkan banjir akan segera hilang tanpa menimbulkan korban, “kata Adi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288