Perempuan Bekasi menjadi korban perampokan dan menderita luka sobek saat dipukuli oleh aktor saat membawa tas

Home / Metropolitan / Perempuan Bekasi menjadi korban perampokan dan menderita luka sobek saat dipukuli oleh aktor saat membawa tas

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita dipukuli di Anggot di Bekasi, Provinsi Jawa Barat. , Kabupaten Satria, Medan, menuju Bekasi, menuju Jakarta, Sabtu (2/5/2020) WIB sekitar pukul 12.30.

Insiden itu bermula ketika korban bernama Murniatun Suryani sedang naik feri Angkot dari Perumahan Bekasi di Jakarta.

Baca: Virus pria di Bekasi Emosi membuat petugas bertopeng tidak dapat diterima.Ini adalah ketika polisi-korban meraih angkot tanpa menyadari bahwa ia diserang. – “Di Jalan Sultan Agung, pelaksana jalan air terjun, pelaku mengikuti air terjun menyita tas berisi mayat korban. Ponsel dan dompet”, Erna Dalam keterangannya, Minggu (3/5/2020).

Setelah penyerang meraih tas sekolah dengan ponsel dan dompet, dia dipanggil Jacardo Naningoran (26) .Dia juga memiliki kesempatan untuk memukul sampai korban terluka.

Baca: Seorang wanita dari Situbondo ditemukan tewas dalam darah di dalam ruangan, diduga membunuh korban, “Erna menjelaskan.

Setelah tas diambil dari korban, penyerang segera dievakuasi Dan lari. -Victims mencari bantuan menarik perhatian warga dan polisi lainnya yang siaga selama Pembatasan Sosial Massal (PSBB).

Baca: Seorang pemuda di Sorong, Papua Barat, ditembak dengan belati, dan tubuhnya ditemukan dalam parit perang – polisi segera mengambil tindakan untuk menuntut para pelaku sampai mereka akhirnya ditangkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288