Mobil Honda HRV “splash” à kolam renang bundaran HI

Home / Metropolitan / Mobil Honda HRV “splash” à kolam renang bundaran HI

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ada lagi kecelakaan lalu lintas di luar bundaran hotel Indonesia.

Kali ini, HRV mobil Honda dikemudikan oleh pengemudi. Acara singkatan RA terjadi pada hari Rabu (18/3/2020) sekitar pukul 02.30. Terutama di Jalan MH Thamrin di utara, bundaran Indonesia Indonesia di Jakarta Pusat.

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Gakkum Ditlantas AKBP Fahri Siregar mengatakan bahwa minibus yang dikendarai RA melakukan perjalanan dari selatan ke utara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Jelas, pengemudi tidak memperhatikan mereka yang kehilangan kendali.

“Saya curiga dia tidak begitu hati-hati dan tidak berkonsentrasi. Akhirnya, dia memasuki kolam renang di bundaran hotel Indonesia. Kendaraan Honda HRV keluar dari kendali,” kata Fahri kepada tim. Laporan media, Rabu (18/3/2020).

Baca: Phapros memperkirakan penyebaran mahkota dan mengoptimalkan penggunaan teknologi komunikasi

Namun, Fahri mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tidak menyebabkan kematian. waktu. Hanya mobil HRV RA yang tenggelam. Dia menyimpulkan: “Akibat insiden ini, tidak ada cedera atau kematian ketika kendaraan rusak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288