Ratusan anak-anak di Cabry Street di wilayah Kaukasus di Prancis tidak akan segera menyiksa para korban jika mereka menolak untuk menjadi intim.

Home / Metropolitan / Ratusan anak-anak di Cabry Street di wilayah Kaukasus di Prancis tidak akan segera menyiksa para korban jika mereka menolak untuk menjadi intim.

Reporter TribunJakarta.com Annas Furqon Hakim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Fran├žois Abello Camille alias Frans, warga negara asing dari Prancis, ditangkap oleh polisi distrik Metro Jaya karena pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. – Pelaku ditangkap di kamar hotel di Jakarta Barat.

Dalam waktu 3 bulan (Desember 2019 hingga Februari 2020), Frans menyerang 305 anak. – Penulis mengorbankan anak jalanan.

Baca: 305.305 anak-anak tunawisma di Cabuli, Prancis merekam adegan intim dengan kamera tersembunyi dalam waktu 3 bulan

Dengan memulai suatu tindakan, jika korban menolak ketika ditanya tentang penolakan, pria 65 tahun itu Pria itu tidak akan ragu untuk melakukan kekerasan. Berhubungan seks.

“Jika Anda tidak ingin dipukuli, korban akan dipukul kepalanya sampai dipukuli,” kata inspektur pada hari Kamis. Pada hari Kamis, 7 September 2020, Kepala Polisi Metro Jaya Nana Sudjana dibebaskan. Anak .

Beberapa korban adalah AS (16), EH (14), SB (13), FL (16), NW (15) dan RT (16)

Sebelum eksploitasi seksual, Fran Frans menarik korbannya untuk menjadi model fotografi.

Baca: Ratusan anak di bawah umur orang asing dari Cabuli, Prancis, korban anak-anak yang tersesat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288