Ketika ditanya bahwa Bansos ganda menarik perhatian Menteri, Anies Baswedan: Tunggu sebentar, saya akan mengerti

Home / Metropolitan / Ketika ditanya bahwa Bansos ganda menarik perhatian Menteri, Anies Baswedan: Tunggu sebentar, saya akan mengerti

TRIBUNNEWS.COM-Anies Baswedan, Gubernur DKI, Jakarta, mengklarifikasi bantuan sosial (bansos) yang kontroversial karena ketidakcocokan data. Dikutip oleh TribunWow.com, kata Anies Baswedan saat mengontaknya di TVOne, Sabtu (5/9/2020).

Sebelumnya dikenal sebagai Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Sosial Juliari Coal dan Menteri Koordinasi untuk Pengembangan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengkritik Anies Baswedan pada distribusi bantuan sosial.

Sri Mulyani meminta pemerintah provinsi DKI untuk tidak menyediakan anggaran bantuan sosial, dan Anies Baswedan berpidato – Memberikan bantuan sosial kepada orang-orang yang kurang beruntung yang kondisi ekonominya dipengaruhi oleh pandemi virus korona. Tiga menteri mengkritik ketidakcocokan data karena menyebabkan masyarakat menerima terlalu banyak bantuan sosial atau tidak ada bantuan sosial sama sekali. Dalam hal ini, Anies Baswedan (Anies Baswedan) mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial dilakukan dalam tiga fase.

Lalu, dia mengatakan bahwa datanya berbeda dari pemerintah pusat. – “Dia penuh vitalitas. Angka-angka masa lalu 3,7 hingga 3,8 juta. Mengapa menjadi 1,2 juta atau 1,1 setelah dibersihkan?” Anies Baswedan berkata: “Oleh karena itu, 3,8 juta awal Komposisi individu. Data tentang jumlah orang yang akan menerima bantuan, “katanya. Keluarga (KK).

>>> Pelajari lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288