Berdebat tentang hal-hal sepele, pengunjung ke sebuah kafe di Jakarta utara ditikam sampai mati

Home / Metropolitan / Berdebat tentang hal-hal sepele, pengunjung ke sebuah kafe di Jakarta utara ditikam sampai mati

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam pertengkaran dengan turis kafe, Zuma Sri (43 tahun) ditikam di Jalan Enggano, kafe Dream 2 di Tanjung Pruk, Jakarta utara. Tim media Jumat (6/3/2020). Usri berkata, “Ya, penikaman terjadi pada hari Jumat, 6 Maret 2020, jam 2:00 UTC pagi ini. “Baca: Pemecaran Papua harus dipertahankan sebagai bagian dari otonomi khusus – ketika Panic Corona: Menyalakan pabrik yang pernah ditutup, alasan DW mencapai Cuan, untungnya Rs 4,7 crore – insiden dimulai Ketika korban sedang minum kopi dengan temannya.

Saat itu, korban dan temannya beruntung bertengkar dengan pengunjung kafe, dan mereka juga menikam pelaku karena masalah sepele .— Dan diinterupsi oleh seorang teman pelaku, Ali. “,” Kata Yusri.

Setelah memeriksa di kafe, jelas bahwa pelaku masih belum puas.

Ketika korban meninggalkan kafe, penyerang yang sedang menunggu serangan kemudian menikam korban dengan senjata tajam. Dia mengatakan: “Ketika korban meninggalkan kafe dan bertemu dengan penyerang di luar kafe atau tempat parkir lagi, korban ditikam dengan senjata tajam sampai jatuh.” Namun, korban terluka ketika dia tiba di rumah sakit Dinyatakan meninggal.

“Korban dan teman kaki tangannya (Ali Reid) membawa korban ke Rumah Sakit Regional Koja. Korban meninggal setelah tiba di Rumah Sakit Regional Koja,” katanya. — Sejauh ini, polisi masih mencari pisau dengan bertemu dengan saksi. Mereka juga melakukan kejahatan dengan membuat garis polisi. Menurut pasal 338 Hukum Pidana, penulis diancam dan didakwa dengan pembunuhan dan hukuman maksimum adalah 15 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288