Bogor merilis tempat pembuangan sementara SK John Kei

Home / Metropolitan / Bogor merilis tempat pembuangan sementara SK John Kei

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Bogor Correctional Service (Bapas) telah mengeluarkan perintah untuk menarik rilis sementara John Kei.

Rika Aprianti, Kepala Hubungan Masyarakat dan Perjanjian, Departemen Pemasyarakatan (PAS), Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Rika menyatakan bahwa keputusan Bapas Bogor dan ketentuan Kepolisian Kota Jakarta tentang Pasal 55 KUHP dan Pasal 340 KUHP pada 21 Juni 2020 Tersangka tersangka John Kee terkait dengan

— “Bogor Bapas (Bogor Bapas) membimbing dan mengawasi John. Selama masa pembebasan bersyarat, Kei (Kei) telah ada sejak 21 Juni. Bersaing dengan Departemen Kepolisian Jakarta di Jatanras, “kata Rika dalam siaran pers pada 27 Juni 2020.

Baca: Putri John Key sedang bersiap untuk bersatu kembali dengan Nus Key, ini bukan masalah: selamanya damai-Pada 24 Juni 2020, Bapas Bogor juga melakukan BAP tentang John Key Bertindak sebagai tahanan Barbas Bogor. Ini dilakukan setelah simpatisan menyelesaikan implementasi BAP.

Hari berikutnya, tim pengamat pendidikan Bogor Bapas (Bogor Bapas) mengadakan audiensi. Adapun salah satu hasil persidangan, ia mengatakan bahwa John Kee melanggar aturan sebagai tersangka saat bersyarat.

Selain itu, Bapas Bogor juga mengusulkan untuk mencabut “Ordo Pembebasan Bersyarat John Kay”. Proposal telah diajukan ke Departemen Layanan Pemasyarakatan.

“Menurut rekomendasi dari pertemuan TPP, pemimpin Bapas Bogor mengeluarkan surat keputusan tentang pembatalan bersyarat sementara. John Refraals John Kei, nomor: W10. PAS.6-PK.01.05.02-2381,” Dia berkata.

“Minta John Kei untuk mencabut pembebasan bersyarat dari Departemen Layanan Pemasyarakatan, nomor W11.PAS.33-PK.01.05.02- 2382”, tambahnya.

Selanjutnya, Rika saat ini menyatakan bahwa dia sedang menunggu prosedur Departemen Layanan Pemasyarakatan. Dia mengatakan: “Kami sedang menunggu Departemen Layanan Pemasyarakatan untuk mencabut proses pembebasan bersyarat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288