PSI mengutuk Anies Baswedan dan menteri banjir daerah DKI: panggung politik melukai orang

Home / Metropolitan / PSI mengutuk Anies Baswedan dan menteri banjir daerah DKI: panggung politik melukai orang

TRIBUNNEWS.COM-Justin Adrian, anggota Republik Demokratik Jakarta (DPKI) yang dikirim oleh Justin Jakarta (DPKI) dari Partai Persatuan Indonesia (PSI), mengatakan bahwa banjir di Janitas telah digunakan oleh Anies Baswedan sebagai arena politik. Justin percaya bahwa sejak menjabat, Anies Baswedan tidak memiliki solusi untuk masalah banjir.

TribunJakarta.com mengutip Justin Adrian, Jumat (28/2/2020): “Sebenarnya, Anis telah menjadikan bencana banjir sebagai langkah politis untuk meningkatkan pemilihan.” – ” Dia berkesempatan pergi ke lokasi banjir dan kemudian memberikan penghormatan kepada warga yang terkena banjir saat mengambil gambar, “lanjutnya.

Baca: Sorot Revitalisasi Monas, Ferdinand Emotion & Blame Anies, Geisz Chalifah, sampai kalimat ini diucapkan – Baca: Sekretaris Daerah pada awalnya tidak menyembunyikan kesalahan Gubernur Anise dengan cara yang melukai orang-orang

kata Justin Rencana naturalisasi yang diterapkan Anne Basvedan selama kampanye bukanlah “Jika kita perhatikan bahwa Pak Anis tidak akan bereaksi sampai setelah banjir, ini juga merupakan langkah yang indah.”

“Sepertinya Strateginya konsisten dengan hasil penyelidikan terbaru, “katanya. — Kita tahu bahwa dalam survei yang dirilis oleh Indo Barometer dari 9 hingga 15 Januari 2020, 27,5% responden memilih Anies Baswedan karena semangat sosial mereka yang kuat.

“Tampaknya dia lebih suka dipanggil A. Dibandingkan dengan gubernur yang mampu mengatasi banjir, gubernur masyarakat berkata:” kata Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288