Perintah peluru Simpi, dua anak punk yang ditangkap oleh polisi di Tambora

Home / Metropolitan / Perintah peluru Simpi, dua anak punk yang ditangkap oleh polisi di Tambora

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dua pria punk muda YS (25) dan RI (26) ditangkap oleh polisi setelah mereka menemukan paket berisi peluru dengan sabuk peluru dan tanpa bubuk mesiu. Son Manossoh Iver Compound, putra kepala Jumat (13/3/2020). YS dan RI diminta oleh sepasang kekasih.

“Kami pastikan untuk menangkap kedua penulis,” kata Ivor kepada tim media, Jumat (13/3/2020).

Baca: Penyebaran virus di media sosial, ratusan monyet liar di Thailand bersaing untuk mendapatkan makanan. Selain menambah pelanggar, ia juga mendapatkan bukti, termasuk 126 peluru dengan kaliber 7,62 mm (tanpa bubuk mesiu) dan 65 Amplop kaliber bebas peluru 7,62 mm. Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Tambora AKP Suparmin mengatakan penangkapan itu didasarkan pada intelijen dari anggota Babinsa dan Binmas Besi Besi.

Menurut informasi mereka, YS memerintahkan pembelian “pemberontak riot jinba” dengan harga total Rs 1,5 juta dari seseorang di akun Facebook. YS mengejar alamat itu dan mengirim paket itu kepada istrinya yang bekerja di ruang konveksi di Jalan Jembatan Besi Tambora di Ja karta Barat.

Baca: JAL JAL memotong 160 penerbangan sehari karena Covid-19

Setelah itu, polisi mendapat informasi tentang paket yang berisi peluru dari seseorang, yang dikirim ke jembatan besi Tambora oleh layanan kurir Ruang konveksi di area ini.

“Setelah verifikasi oleh anggota, ternyata seorang karyawan konveksi Jembatan Besi menerima paket RI dikirim ke temannya, yang berisi 126 selang dan berisi 7,62 peluru kaliber. Mm (tanpa bubuk mesiu) Dan Suparmin menjelaskan bahwa ada 65 amplop dengan peluru kaliber 7,62 mm, dan tidak ada peluru dipasang di sabuk hitam.Polisi Suparmin menggeledah rumahnya yang disewa dan tidak menemukan barang-barang berbahaya.Setelah diselidiki, polisi di markas polisi Tambola YS dan RI menangkap dua orang untuk diinterogasi.

“Kami selalu meminta informasi tentang properti, apakah itu jaringan distribusi senjata api dan peluru, atau jaringan untuk pelaku kekerasan dan teroris. Bagi kami berdua, kami juga melakukan tes urin, hasil YS positif, dan RI negatif, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288