Warga disinfektan semprotan patungan Depok untuk mencegah penyebaran coronavirus

Home / Metropolitan / Warga disinfektan semprotan patungan Depok untuk mencegah penyebaran coronavirus

Reporter Fransiskus Adhiyuda dari Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-RW 014 warga Kabupaten Cilodong, Depok, Jawa Barat mengambil tindakan cepat untuk mengharapkan penyebaran korona atau virus Covid-19 di daerah mereka. — Selama proses penyemprotan desinfektan yang diprakarsai oleh pemerintah daerah, warga Perumahan Taman Manggis Indah didorong untuk melakukan kegiatan ini secara spontan. Disebutkan bahwa desinfeksi siphon dilakukan dengan menggunakan dana gotong royong masyarakat. Irving mengatakan kepada Trib: “Sebanyak 187 rumah tangga telah disemprot dengan desinfektan. Ini adalah hasil yang diharapkan dari sebuah usaha patungan.” Unews.com, Rabu (25/3/2020).

Irvan juga menjelaskan bahwa ekspektasi diambil Langkah-langkah termasuk distribusi brosur yang mengandung diharapkan infeksi Covid-19.

Baca: Staf inventaris PPE Medis untuk merawat pasien korona di Rumah Sakit Persahabatan, yang selalu mencukupi

Selain itu, formulir juga didistribusikan, dan penduduk harus mengisi formulir untuk mengetahui apakah akan menghubungi file perjalanan mana. Dia berkata: “Ini memungkinkan mereka yang berisiko tinggi untuk dididik untuk mengurangi risiko ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288