Eko Patrio menolak untuk melakukan tes cepat pada anggota rumah dan keluarga: komunitas dan kedokteran terlebih dahulu

Home / Metropolitan / Eko Patrio menolak untuk melakukan tes cepat pada anggota rumah dan keluarga: komunitas dan kedokteran terlebih dahulu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Ketua Dewan Otoritas Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Patrio menyelenggarakan acara sosial dengan mendistribusikan berbagai peralatan yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona. — Baca: Karena korona, penumpang MRT berkurang dari 100.000 menjadi 22.000 sehari

“Salah satu cara untuk memecahkan virus Covid-19 atau rantai epidemi korona adalah tetap di rumah dengan salah satu dari mereka Sementara warga Jakarta tinggal di rumah, PAN DKI tidak tinggal diam, tetapi membantu masyarakat dengan mendistribusikan bahan yang membantu mencegah virus, “kata Eko dalam sebuah pernyataan pada Selasa (24 Maret 2020). Masker, vitamin, pembersih tangan, lima kilogram beras dan desinfektan semprotan gratis didistribusikan di enam wilayah di DKI Jakarta. Termasuk Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca: Peta Wisma Atlet Kemayoran, area hijau yang disemprot dengan desinfektan, masker kuning wajib dan APD merah — -Eko Patrio menambahkan teknologi, yang dilengkapi dengan sistem door-to-door, door-to-door untuk menghindari keramaian. Penyembah dan penyembah tidak diizinkan berjabat tangan. Dia berkata: “Saya berharap pekerjaan yang dilakukan oleh PAN DKI Jakarta dapat mendorong pihak lain untuk saling membantu dan memasuki masyarakat.” Dia khawatir tentang virus. Semua ini didedikasikan untuk masyarakat Jakarta. Dia bersikeras menolak rencana tes cepat atau tes korona cepat, yang hanya berlaku untuk anggota dewan dan anggota keluarga.

“Kami mendesak pemerintah untuk mengutamakan kontak dan staf, kami adalah perawat, staf medis dan dokter yang mengobati virus ini bisa mendapatkan perawatan dan mempertahankan moral yang tinggi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288