IWC dibuka dengan penuh semangat selama PSBB dan akan segera ditutup

Home / Metropolitan / IWC dibuka dengan penuh semangat selama PSBB dan akan segera ditutup

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Kota Bandung telah mengeluarkan peraturan baru yang mewajibkan penutupan pusat perbelanjaan atau mal selama pandemi Covid-19.

Jika pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan direkomendasikan untuk ditutup di sirkular 9 April, Le Bandung akan memaksa pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan ditutup sesuai dengan Undang-Undang No. 13 Tahun 2020 dari Walikota yang dikeluarkan pada tanggal 15 April 2020 . ———————————————————— Terima kasih, Walikota Bandung 2020 No. 13 (Keputusan No. 13 tahun 2020 tentang percepatan pengobatan penyakit coronavirus pada tahun 2020. Oleh karena itu, ada peraturan baru yang menyatakan bahwa ada ketentuan untuk penutupan pusat perbelanjaan, “Elly Wasliah, kepala Departemen Perdagangan dan Industri Kota Bandung (Disdagin), mengatakan di Bandung (Jumat (17/4/2020) Pemerintah Kota Jalan Wastukencana. — Elly menjelaskan bahwa angka peraturan walikota 2020 dari walikota tinggi Surat Edaran 9 April 2020. ————————————————————————————————————————————————————————— Mengenai sanksi, pusat perbelanjaan besar dan pusat perbelanjaan yang masih akan memutuskan untuk beroperasi akan segera ditutup. — Elly menjelaskan bahwa sanksi ini adalah bagian dari rencana teknis untuk menerapkan pembatasan sosial dalam skala besar. (PSBB) telah disetujui oleh Departemen Kesehatan, Untuk memutus rantai penularan virus korona Bandung. Dia mengatakan: “Anggaran dasar ketua PSBB akan dibahas lebih jelas nanti. Jika yang kuat ditutup sementara dan disegel,” Elly menjelaskan bahwa masih diperbolehkan untuk membuka Toko toko adalah toko modern yang menjual kebutuhan pokok, toko makanan dan minuman, toko obat dan energi .- “Toko yang memiliki otorisasi untuk menjual produk-produk dasar. Kemudian, toko-toko yang menjual makanan dan minuman diijinkan, tetapi harus diambil, bukan di tempat. Bersantap. Apotek, toko bahan medis selalu diotorisasi, termasuk pompa bensin yang akan dibuka, dan gas alam juga harus tersedia. Barang-barang ini dapat dimasukkan dan diizinkan. “

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Jika Anda berani membuka, ketika PSBB, Pusat Komersial Le Centre Bandung akan langsung disegel”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288