Kronologi Pengemudi Motor Palmera Menghancurkan Wanita Hamil

Home / Metropolitan / Kronologi Pengemudi Motor Palmera Menghancurkan Wanita Hamil

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Polisi menangkap seorang penarik Toyota di Palmerah Utara IV, Jalan RT 13 RW Hitam (Rush) pengemudi mobil hitam, ia menabrak ibu hamil lima bulan dengan inisial ER (26). 06, dekat Metta Vihara, sebelah barat Jakarta, Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 13.23 WIB.

Sebelumnya, video insiden malang direkam oleh CCTV dan disiarkan di jejaring sosial. Korban sepertinya sedang berjalan, ditabrak minibus dari belakang dan menabrak tiang telepon.

Baca: Komentar Presiden Joko Widodo di kolom Instagram, yang diisi dengan Badan Penemu Obat, “Apa ini?”

“Ya , Memang, penulis berinisial FMS telah ditangkap. “Penyelidikan selanjutnya dipimpin oleh Satlantas Jakarta Barat,” Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Kepolisian Metro Jaya diberitahu pada Kamis (27 Februari, 2020) , Fahri Komisaris Siregar .

Fahri mengungkapkan bahwa kejadian itu dimulai ketika pelaku memarkir mobil di mobil, dan Maticnya di jalan raya sedang mengemudi. Kesalahan.

Dia menjelaskan: “Agresi Orang tersebut berjalan pada kecepatan D, dan mobil berjalan lambat, sementara penulis bermaksud untuk berjalan di pedal rem, yang ternyata adalah pedal akselerator. “Baca:” Banjir Jakarta “, kritik Menteri PUPR Basuki terhadap Anies Baswedan Harvest mengungkapkan pendekatan yang ideal – ketika rem diterapkan secara berat, mobil berakselerasi hingga mencapai UGD di depannya, hingga diseret ke tiang. Korban menyeberangi bagian depan mobil, menyebabkan korban dipukul dan ditangkap di kawat. “- Dia mengatakan bahwa pada saat itu, penyerang dan suami korban juga warga negara asing (asing) Ghana, dan WT membawa korban ke Jakarta barat Rumah Sakit Bhakti Mulya di Slipi.

Baca: Dalam wawancara dengan Najwa Shihab, respons Sekretaris DKI terhadap banjir di Jakarta membuat publik tertawa

Namun, korban dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Perni pada hari berikutnya. Sekitar pukul 16:10 dalam WIB, korban meninggal di Rumah Sakit Perni.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288